Membakar senj[A]
Amarah, Cinta, dan Anarki
Isi Selebaran Saat Pawai Spontan di Catania Tanggal 13 Juni 2012 (Italia)
Categories: General

Isi teks selebaran yang dibagikan saat pawai spontan di Catania (Sisilia) tanggal 13 Juni 2012:

Lebih dari 40 pencarian, 24 orang dalam investigasi, dan 10 orang ditahan: ini adalah hasil sementara dari operasi represif oleh Manuela Comodi, jaksa penuntut Perugia, dan ROS carabinieri tanggal 13 Juni 2012.
Kawankawan kami dituduh berkonspirasi dalam terorisme. Pers, TV, dan radio terus menyajikan berita samar dan menakutkan, yg berhubungan dengan aksi kawankawan kami: mengirimkan paket bom dan berbagai aksi langsung lainnya. Dalam masamasa krisis sekarang ini negara tampaknya khawatir, tetapi bukan tentang kenaikan harga, pengangguran, penurunan drastis dari daya beli, situasi kritis sosial, dari orangorang miskin dan yg dimiskinkan. Sebaliknya, negara takut akan seseorang yg mengungkapkan peran yg sebenarnya yg dimainkan oleh sistem modal dalam konteks penderitaan manusia yg mendominasi kehidupan hari ini_

Kami tidak peduli apakah kesepuluh kawan kami yg ditangkap itu bersalah. Kami hanya ingin menunjukkan bahwa sepuluh kawan yg saat ini ditahan dan kehilangan kebebasan dan orangorang yg menyayangi mereka adalah kawan yg telah mendedikasikan energi mereka untuk perjuangan. Perjuangan mereka melawan kamp konsentrasi para imigran dan rasisme, melawan kekuasaan mutlak bank dalam pengelolaan ekonomi, melawan arogansi perusahaan multinasional dan sistem produksi mereka, juga merupakan perjuangan kami.
Solidaritas kami tidak hanya untuk mereka yg saat ini ditahan dan berada dalam investigasi tetapi juga untuk keluarga dan sahabat mereka, yg mana selalu dilecehkan juga, pencarian dan pelecehan yg dimaksudkan untuk mengisolasi dan menakuti, dengan gaya mafia yg sempurna.
Pengadilan ini tidak akan bisa meredam api konflik sosial. Penjara tidak akan menghentikan perjuangan untuk mewujudkan sebuah dunia yg bebas tanpa hirarki dan eksploitasi_

*via webblog Act for Freedom*

Leave a Reply