Membakar senj[A]
Amarah, Cinta, dan Anarki
Pemberitahuan Penting !!! [Deklarasi Bersama Grup-grup Aksi Anarkis]
Categories: General

Solidaritas langsung kepada
kamerad Mario Lopez dan Felicity Ann Ryder
Kesehatan Untuk Semua Mereka Yang Bertarung

Kamerad-kamerad: Pada dini hari Rabu, 27 Juni dua kamerad – Mario Antonio Lopez Hernandez dan Felicity Ann Ryder – ditangkap oleh pasukan represif dari Distrik Federal. Kamerad Mario terluka dan ditangkap setelah terluka pada saat bahan peledak sudah diaktifkan yang ditempatkan di dekat Del Carmen Coyoacan di Mexico City, sehingga ia dipindahkan ke rumah sakit ibukota Ruben Lenero di mana ia masih ditahan sebagai tahanan setelah prosedur operasi pembedahan dijalaninya. Kamerad Felicity Ann Ryder ditangkap tak lama dengan tuduhan palsu setelah tertangkapnya kamerad Mario Antonio dengan mencoba untuk menghubungkan bom yang terjadi di malam 26 Juni dan pada dini hari 27 Juni yang dilakukan oleh Sel Otonom Percepatan Revolusi Otonom – Praxedis G Guerrero (CARI-PGG) di kota Meksiko di bagian lain Meksiko, sebagai bagian dari kampanye anti-pemilu terhadap semua pihak dan kasta politik yang dilakukan oleh kelompok aksi anarkis selama empat bulan terakhir di berbagai negara bagian yang berbeda di wilayah Meksiko.

Pertama-tama kami ingin mengklarifikasikan demi menghindari distorsi dan jaringan palsu yang mana kamerad Mario Antonio dan Felicity Ann bukanlah bagian dari Sel Otonom untuk Percepatan Revolusi – Praxedis Guerrero (CARI-PGG) atau termasuk dalam satu satu grup aksi langsung informal, yang merupakan para insureksionis, anarkis-nihilis, anarkis-enviromentalis, yang telah memutuskan untuk mengembangkan perjuangan menentang sistem dominasi di seluruh wilayah Meksiko.

Jadi kami ingin menjelaskan bahwa kamerad Mario Antonio, meskipun dia benar-benar telah mencoba untuk menempatkan alat peledak yang didakwakan padanya (dakwaan yang menghasilkan banyak pertanyaan mengenai tes parafin “bersih” yang berbuah pelacakan jejak mesiu), hanya bisa dilakukan karena ide anti-otoritarian dan keyakinan anti-sistem yang mereka miliki. Hal itu tidak berkaitan dengan grup anarkis manapun yang sejak tahun 2009 terus melanjutkan perang melawan dominasi.

Kamerad Mario Antonio dan Felicity Ann merupakan bagian aktif dari apa yang disebut “gerakan anarkis” dan merupakan anggota dari kolektif editorial yang menggagas publikasi “Konspirasi Anarkis” dan tidak diragukan lagi berkomitmen untuk bersolidaritas langsung dengan kamerad-kamerad kami yang dipenjarakan di seluruh dunia tetapi tidak memiliki jaringan atau merupakan anggota dari salah satu kelompok yang menandatangani pernyataan bersama ini. Kami tidak perlu berbohong, apakah mereka “bersalah” atau “tidak bersalah” untuk menganggap mereka sebagai “kamerad” mengirimkan solidaritas kami sampai akhir.

Penculikan para kamerad ini mengingatkan kami kepada penangkapan Ramses Villareal di tahun 2009, dengan tuduhan palsu sebagai upaya untuk menghubungkan Ramses dengan sel atau kelompok aksi-aksi anarkis, yang pada akhirnya memaksa kami untuk mengeluarkan pernyataan dengan karakteristik yang serupa. Penangkapan kamerad-kamerad ini (seperti Ramses saat itu) hanya menunjukkan ketidakmampuan alat represif pemerintah yaitu Distrik Federal untuk menemukan yang bersala dan merupakan perwujudan sikap putus asa dari para boneka yang melayani “tuan besar walikota” Marcelo Ebrard yang berniat untuk menutup masa jabatannya dengan sukses dan melanjutkan aspirasi politiknya. Penangkapan kamerad Mario Antonio dan Felicity Ann hanyalah respon upaya untuk meluaskan aksi kriminalisasi dan tanggapan atas tekanan media massa karena mereka hanya menginginkan represi dan darah untuk memuaskan masyarakat tontonan. Dan kali ini (dengan begitu aneh!), kini tergantung peringatan dari sistem yang didominasi oleh kaum Kiri, para pembawa “harapan” dan “perubahan nyata”. Kami telah memiliki pengetahuan yang cukup mengenai perburuan yang disiapkan oleh para anti-anarkis dan polisi Gunung yang telah diluncurkan pemerintah kota, tidak hanya terhadap kameradkamerad yang secara terbuka bekerja dalam solidaritas melalui media seperti Anarchist Black Cross atau kamerad-kamerad lain yang berada dalam berbagai proyek editorial tetapi juga terhadap wartawan dalam pers yang telah menyadari obyektifitas aksi-aksi berbagai kelompok anarkis.

Kamerad, Felicity Ann Ryder yang diculik oleh elemen dari perusahaan represif Jaksa Distrik Federal menunjukkan perintah perintah Jesus Rodriguez Almeida dan Kepala Pemerintahan Marcelo Ebrard, yang dengan sinis menyangkal (beberapa jam setelah penangkapan F. Ann Ryder dipublikasikan) dan mengatakan bahwa kamerad tersebut masih dinyatakan. Marco Antonio sendiri masih dijaga ketat rumah sakit di bawah penyiksaan psikologis yang terus menerus dan penyimpangan di tengah-tengah yang tak berujung dengan alas an untuk mengambil pernyataan sementara Mario Lopez di bawah pengaruh anestesi.

Jangan ragu untuk mengupayakan pembebasan mereka!

Bebaskan imajinasi kita, lepaskan semua hasrat dan fokuskan semua kemarahan kita untuk pembebasan dari kamerad-kamerad kita!

Solidaritas langsung tidaklah berbatas dan akan menyebar di seantero planet!

Untuk kemunculan dari kamerad Felicity Ann Ryder, yang diculik oleh alat represif Pemerintah Distrik Federal!

Untuk pembebasan secepatnya dari Mario Antonio Lopez Hernandez!

Untuk pembebasan dari semua kamerad yang dipenjara di Meksiko dan seluruh dunia!

Untuk kehancuran penjara!

Untuk keberlangsungan dari nyala api! Biarkan malam terbakar! Anarki!

Kekuatan untuk para kamerad yang diculik oleh negara!

Kekuatan untuk para kamerad Conspiracy of Cells of Fire yang dipenjara di Yunani!

Untuk para kamerad yang dipenjara di Italia!

Kekuatan untuk Turtle! Kekuatan untuk Tamara!

Kekuatan untuk Gabriel!

Kekuatan untuk Marco!

Lawan semua sistem teknologi yang dominatif!

Untuk kehancuran semua yang mendominasi kita!

Untuk Kebebasan Penuh!

Untuk koordinasi anarkis internasional!

Yang menyalakan malam!
+ Aksi Anarkis Anonimus/Federasi Informal Anarkis, Baja California (AAA – FAI)
+ Brigade Aksi dengan Propaganda Lewat Tindakan Simon Radowitzky – Negara Bagian Mexico / DF (BAPHAA-SR)
+ Sel Otonom untuk Percepatan Revolusi – Praxedis Guerrero / Federasi Informal Anarkis, Negara Bagian Meksiko / DF / Morelos (CARI-PGG/FAI)
+ Sel Revolusioner Anarkis Informal / Federasi Informal Anarkis (CRIA / FAI)
+ Kolom Teroris Hitam Revolusioner (CTRN)
+ Bekas anggota dari Sel Eco-Anarchist untuk Serangan Langsung (CEAD)
+ Federasi Informal Anarkis-DF / Negara Bagian Meksiko (FAI-DF)
+ Front Pembebasan Bumi (FLT)
+ Individu-individu Bebas Pembakar Berbahaya dan Liar oleh Kematian Hitam (ILPSIPN)
+ Para Luddite Penentang Domestikasi Alam Liar – Negara Bagian Meksiko (LOBs)
+ Conspiracy of Cells of Fire (CCF) fraksi Federasi Informal Anarkis Meksiko (FAI-M), seksi DF
+ Conspiracy of Cells of Fire (CCF) fraksi Federasi Informal Anarkis Meksiko (FAI-M), seksi Chihuahua
+ Conspiracy of Cells of Fire (CCF) fraksi Federasi Informal Anarkis Meksiko (FAI-M), seksi Jalisco
+ Conspiracy of Cells of Fire (CCF) fraksi Federasi Informal Anarkis Meksiko (FAI-M), seksi Veracruz
+ Conspiracy of Cells of Fire (CCF) fraksi Federasi Informal Anarkis Meksiko (FAI-M), seksi Oaxaca Task Force
+ Anarcho-Nihilis Kreator Penghancuran Tamaulipas
+ Sel Insureksional Mariano Sanchez – Kota Meksiko (CI-MSA), fraksi Federasi Informal Anarkis Meksiko (FAI-M)
+ Sel Insureksional Mariano Sanchez – Añón-Guanajuato (CI-MSA), fraksi Federasi Informal Anarkis Meksiko (FAI-M)
+ Lingkar Informal Individu Antagonis (CCIA)

Meksiko, Planet Bumi, 3 Juli, 2012.

*co-pas via webblog Negasi*

Leave a Reply